Kapolsek Cidaun Berikut Anggotanya Dan Personil Koramil 0608-17 Serta Pol-Pp Lakukan Pengamanan Sepakbola Porcam Cidaun Cup U-22.

    Kapolsek Cidaun Berikut Anggotanya Dan Personil Koramil 0608-17 Serta Pol-Pp Lakukan Pengamanan Sepakbola Porcam Cidaun Cup U-22.

    Polsek Cidaun Polres Cianjur Polda Jabar – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat berlangsungnya tournamen sepak bola Porcam Cidaun Cup U-22 Thn. 2023 di Lapangan Desa Sukapura Kec. Cidaun Kab. Cianjur, Kapolsek Cidaun AKP Munawir beserta anggotanya, berikut personil dari Koramil 0608-17 Cidaun dan personil Pol-PP Kec. Cidaun laksanakan pengamanan pertandingan sepakbola Porcam Cidaun Cup U-22 Thn. 2023 di lapangan sepakbola Desa Sukapura Kec. Cidaun Kab. Cianjur. Jum'at (13/10/3023).

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir mengatakan maksud dan tujuan pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Saat itu kita imbau panitia penyelenggara  untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta menjunjung tinggi sportifitas olah raga agar pertandingan berjalan dengan lancar tanpa ada pergesekan antar pemain ataupun suporter.

    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyampaian himbauan kamtibmas kepada para penonton atau suporter, agar selalu mejunjung tinggi sportifitas olah raga dan menjaga keamanan dan ketertiban pada  pertandingan sepak bola tersebut.

    “Kami mengimbau kepada para penonton maupun suporter agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan agar turnamen ini berjalan lancar hingga selesai nantinya, ” singkat Kapolsek Cidaun AKP Munawir.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personil Polsek Takokak Polres Cianjur Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibeber Tinjau Lokasi Warga Yang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta

    Ikuti Kami