Monitor Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambang Salah Satu Warga Pemilik Toko Di Desa Binaan

    Monitor Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambang Salah Satu Warga Pemilik Toko Di Desa Binaan

    Polsek Sukaresmi  Polres Cianjur Polda Jabar -   Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresmi bersilaturahmi atau sambang ke salah satu warga binaannya pemilik toko yang bertempat di Jalan Cibadak.
    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada pemilik toko bahwa makin maraknya tindak pidana pencurian agar pemilik toko lebih meningkatkan kewaspadaan dengan cara memasang CCTV di tempat usaha sehingga aktifitas jual beli bisa terpantau dengan jelas.

    Sesuai Arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan SH, SIK, MSI melalui Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono mengatakan bahwa Para Bhabinkamtibmas harus rajin untuk memberikan himbauan dan Bimbingan kepada warga agar tetap berhati-hati terhadap berita hoax yang dapat merugikan diri sendiri. Terjalinnya Komunikasi yang baik dengan warga sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap kepada pemilik tokoh agar bisa berpartisipasi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan apabila terjadi tindak pidana di Desa untuk segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat kepolisian lainnya.
    Dengan adanya kegiatan sambang ini semoga dapat mempererat tali silatuhrrahmi dan bersinergi untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif sehingga setiap permasalahan atau tindak pidana yang terjadi di desa bisa segera di ketahui.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresmi Aipda Didi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami