Patroli Malam Sambangi Warga Yang Sedang Ronda Malam Personil Polsek Cugenang Sampaikan Himbauan

    Patroli Malam Sambangi Warga Yang Sedang Ronda Malam Personil Polsek Cugenang Sampaikan Himbauan

    Polres Cianjur Polda Jabar - Patroli Malam, Polsek Cugenang Cegah Gangguan Kamtibmas. Polsek Cugenang Polres Cianjur. Jam-jam rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) biasanya terjadi pada malam hari. Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cugenang, anggota Polsek Aipda Hermawan dan Aipda Prio melaksanakan patroli malam, Senin (16/10/2023).

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi, mengatakan kita lakukan Patroli malam untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada jam rawan tindak pidana atau kejahatan jalanan juga termasuk C3, ” ucapnya.

    Kapolsek Cugenang menambahkan, bahwa patroli malam merupakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan petugas Kepolisian dengan menggunakan mobil patroli dan menyalakan lampu rotator agar memberikan rasa aman atas kehadiran Polisi tengah masyarakat.

    ” Patroli malam digelar secara rutin dan kegiatan di tempat , perkampungan warga, minimarket serta warung kopi dimana anak anak muda nongkrong di warung kopi” tambahnya.

    Kapolsek Cugenang, mengimbau kepada para masyarakat untuk tetap waspada selalu menjaga lingkungan guna menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing walaupun pihak Kepolisian sudah melakukan giat patroli malam. Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar dan kondusif, ujar AKP Tedi.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Dan Ingatkan Keamanan Pada...

    Artikel Berikutnya

    Unit Lantas Polsek Cugenang Laksanakan Gatur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta

    Ikuti Kami