Polsek Ciranjang Giat Patroli Someah untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Ciranjang Giat Patroli Someah untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur  Polda Jabar - Polsek Ciranjang terus menjaga situasi kamtibmas dengan melaksanakan giat Patroli Someah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama terkait tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Ciranjang. Patroli Someah dilaksanakan oleh Aiptu Kusnadi Patoli dan Aipda Budi Romansah dengan sasaran tapal batas wilayah Polsek Ciranjang dengan wilayah lainnya, sesuai arahan Kapolsek Ciranjang, Kompol Dadan Nugraha. Kamis 21/03/2024

    Kegiatan Patroli Someah ini memfokuskan perhatian pada wilayah tapal batas, yang dapat menjadi titik rawan dalam hal gangguan kamtibmas. Dengan adanya patroli, diharapkan potensi tindak kejahatan dapat diminimalisir dan masyarakat merasa lebih aman.

    Aiptu Kusnadi Patoli dan Aipda Budi Romansah menjalankan tugas patroli dengan penuh tanggung jawab dan kewaspadaan. Melalui langkah kaki mereka, mereka memastikan bahwa area-area yang menjadi sasaran patroli terjaga dengan baik.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Ciranjang Kompol Dadan Nugraha, memberikan apresiasi terhadap upaya anggotanya dalam menjaga keamanan wilayah. "Patroli Someah ini adalah bagian dari langkah-langkah preventif untuk menjaga situasi kamtibmas. Kami ingin masyarakat merasa aman dan terlindungi, " ujar Kapolsek.

    Melalui giat Patroli Someah ini, Polsek Ciranjang berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas. Dengan adanya patroli yang rutin, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciranjang tetap terjaga dengan baik.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cugenang Melaksanakan Patroli Malam...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI – Polri Bhabinkamtibmas Dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Patroli KRYD Polsek Pagelaran Tingkatkan Kewaspadaan Guantibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Lakukan DDS/Anjangsana ke Warga Desa Benjot
    Bhabinkamtibmas Polsek Sindangbarang Lakukan DDS, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pilkada Damai

    Ikuti Kami