Polsek Karangtengah dengan patroli someah mampu cegah guantibmas

    Polsek Karangtengah dengan patroli someah mampu cegah guantibmas

    Polsek Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar - Kepolisian Sektor Karangtengah dengan rutin melaksanakan kegiatan Patroli Someah (dalam Bahasa Sunda artinya Ramah) di wilayah Hukum Polsek Karangtengah untuk menciptakan dan menjaga sitiasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.

    Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA MARUP, SH bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli Someah pada Hari sabtu Tanggal 14 Oktober 2023 pukul 02.00 wib.

       Pelaksanaan Patroli Someah ini merupakan salah satu Program Polres Cianjur dan jajarannya untuk mencegah tindak Kriminalitas di Wilayah Cianjur serta Patroli dialogis dan humanis untuk menjalin keakraban dan silarurahmi dengan masyarakat.

    Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sehingga situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat. Patroli Someah akan ditingkatkan terus untuk kenyamanan warga Karangtengah dalam menjalankan aktifitasnya.

    Petugas melaksanakan Patroli Someah sepanjang Jl. Raya Bandung-Cianjur dengan sasaran Perkantoran dan obyek vital serta tempat tempat rawan Gangguan kamtibmas lainnya. Patroli dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan cara dialogis dan sambang, Ungkap Kapolsek

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran Beras...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek Ciranjang Polres Cianjur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Pencegahan Paham Intoleransi dan Radikalisme di RW 06 Kel. Sayang Cianjur Berjalan Lancar : Warga Antusias
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami